Zulfiandi Siap Rebut Satu Tempat di Timnas Senior

Pemain asal Aceh ini merasa yakin bisa bersaing dengan para pemain seleksi timnas senior lainnya.
Untuk mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia, Zulfiandi harus bersaing dengan beberapa gelandang yang tidak kalah berkualitas, sebut saja Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Hendro Siswanto, Fadhil Sausu, dan lainnya.
Pasti sangat berat bersaing dengan mereka. Tapi bukan berarti saya minder, saya optimistis saja bisa terpilih karena semua tergantung pelatih, ujar Zulfiandi beberapa waktu lalu.
Saya yakin, semua juga tergantung usaha kita nanti untuk menunjukkan permainan terbaik saat seleksi, tambahnya.
Tidak lupa, saya juga berdoa supaya Allah SWT membantu saya agar menjaga kebugaran saya dan melindungi saya dari cedera, imbuh mantan pemain Timnas Indonesia U19 yang selalu tampil kompak bersama Evan Dimas dan M. Hargianto ini.
Zulfiandi ingin membawa Timnas Indonesia meraih prestasi seperti yang pernah dilakukannya saat masih memperkuat Timnas U19 dulu. Kita sudah lama kering gelar, saya ingin mempersembahkan gelar untuk Indonesia dan mengharumkan nama bangsa, ucapnya.
Saya masih ingat betapa besarnya rasa bangga dan mengharukan yang kami rasakan ketika membawa Timnas U19 juara Piala AFF U-19 2013. Jika Tuhan mengizinkan, saya ingin bisa berkarier di sepak bola dalam waktu yang cukup lama, baik di klub maupun timnas, tutup Zulfiandi.

angelived.org toto singapura Sumber: Sidomi

Post Terkait