Zidane Sebut Real Madrid Masih Bisa Telikung MU Rekrut Paul Pogba

Saat ini, Los Blancos terlihat inferior dibandingkan Manchester United, yang konon segera memecahkan rekor transfer dunia demi Pogba. Namun Zizou menegaskan, sampai 31 Agustus 2016 mendatang, hari terakhir penutupan jendela transfer, segalanya masih bisa terjadi.
Saat ini, satu-satunya tim yang tampak bisa merekrut Paul Pogba tinggal Manchester United. Pasalnya, Juventus mematok harga 120 juta Euro untuk sang pemain. MU memiliki sumber dana tak terbatas. Sementara Real Madrid, normalnya akan menjual satu-dua pemain bintang. Dan hal itu belum dilakukan Los Blancos hingga saat ini.
Namun, Zidane menyebutkan, siapa yang bakal mendapatkan Paul Pogba tidak bisa diukur dengan cara demikian. Menurutnya, Real Madrid masih dalam proses negosiasi dengan Juve untuk menarik sang gelandang internasional Prancis. Pada saat ini, kami masih bekerja (untuk kepindahan Pogba), dan saya tidak bisa berkata lebih banyak.

Sampai 31 Agustus, segalanya masih bisa terjadi. Tapi hari ini, ia bukanlah pemain Real Madrid, dan saya tidak bisa berbicara tentang hal yang akan terjadi di kemudian hari.
Real Madrid punya keuntungan karena Juventus baru saja mengeluarkan uang 90 juta Euro untuk Gonzalo Higuain. Artinya, Bianconeri harus menutup pengeluaran sefantastis itu dengan penjualan pemain. Dan saat ini, sosok yang bakal dijual dengan harga selangit cuma Pogba. Namun Zizou tetap lebih suka menunggu apa yang terjadi.
Saya selalu berkata bagaimana segala sesuatu bergerak, tapi saat ini bukan waktunya untuk berbicara tentang (transfer Paul Pogba) ini. Banyak klub yang tertarik padanya. Real Madrid selalu ingin pemain terbaik. Tapi kami menaruh respek pada Juventus, dan saya tidak bisa berbicara hal yang di luar itu.

angelived.org Sebagai Agen Bola Terpercaya di Indonesia kembali menyediakan jasa pembuatan account betting Online pada situs situs judi online tertentu. Sumber: Sidomi

Post Terkait