Video: Ibrahimovic Terpukau Oleh Aksi Marcus Rashford!

Hebatnya, Rashford sudah berhasil membuat Zlatan Ibrahimovic terpukau dengan aksinya dalam pertandingan persahabatan antara Manchester United vs Galatasaray dini hari tadi.
Rashford dan Ibrahimovic memang tak sempat bermain bersama di pertandingan tadi karena di jeda pertandingan Jose Mourinho mengganti Ibrahimovic dengan anak muda tersebut. Namun sekitar 13 menit kemudian, Ibrahimovic tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap Rashford di lapangan.
Apa yang dimaksud adalah ketika Rashford membidani gol penalti Wayne Rooney. Menerima umpan panjang sang kapten, Rashford berhasil memenangi adu sprint dengan seorang pemain Galatasaray. Tak berhenti sampai disitu, Rashford terlihat akan berusaha melewati Fernando Muslera meski hanya bola saja yang bisa lewat karena Rashford justru terjatuh karena hadangan dari kiper lawan dan menghasilkan penalti bagi United.
Kamera lantas menyorot ke bangku cadangan United dimana Ibrahimovic, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, dan Morgan Schneiderlin kompak memberikan applause pada aksi Rashford. Tapi diantara mereka berempat, hanya Ibrahimovic yang sampai berdiri seolah tak percaya dengan apa yang baru saja dilihatnya.
The moment Zlatan realised Rashford is the Wythenshawe Eusebio pic.twitter.com/MWsgFmgjIm
Nooruddean (@BeardedGenius) July 30, 2016

Dalam pertandingan itu United bisa memperoleh kemenangan dengan skor 5-2. Ibrahimovic mencetak gol debut di menit empat sementara empat gol lain dikemas oleh Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Rooney yang memborong dua gol. Sementara Galatasaray mencetak dua golnya di babak pertama yang sempat membawa mereka unggul 1-2 saat itu.

angelived.org agen judi bola Sumber: Sidomi

Post Terkait