Valencia Resmi Beli Bintang Muda Real Madrid, Alvaro Medran

Pemuda berusia 22 tahun itu berubah jadi milik Los Che sepenuhnya dengan biaya lumayan murah, hanya 1,5 juta Euro. Namun Los Blancos menerapkan taktik mirip Alvaro Morata, mencantumkan buy-back clause (klausul pembelian kembali) dalam transfer Medran.
Valencia menunjukkan nafsu mereka untuk memperbaiki performa di Liga Spanyol, dengan perburuan pemain-pemain penting di bursa transfer musim panas ini. Baru saja mendaratkan Nani dari Fenerbahce, kini Los Che memasukkan Alvaro Medran, pemuda yang musim lalu cukup cemerlang dalam peminjaman di Getafe.
Valencia mengontrak Alvaro Medran selama empat tahun, yang membuat dirinya baru bisa keluar dari Mestalla pada 30 Juni 2020. Namun, dengan catatan. Jika Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembalinya, maka musim depan, Medran bakal kembali ke Santiago Bernabeu. Opsi buy-back ini sudah beberapa kali dilakukan Madrid.

Biasanya hal itu dilakukan untuk para pemain yang diyakini bisa cemerlang, tetapi terbentur pada persaingan keras masuk ke tim utama Real Madrid. Konsepnya mirip peminjaman, meski tentu saja sang pemain berganti kepemilikan, dan ada uang besar yang dikeluarkan. Sebagai contoh, Madrid pernah menjual Dani Carvajal ke Bayer Leverkusen, sebelum membelinya dua musim lalu. Juga kejadian yang menimpa Alvaro Morata musim ini.
Alvaro Medran sendiri cukup menjanjikan. Musim lalu ia tampil 19 kali dan mencetak dua gol di Liga Spanyol bersama Getafe. Medran sudah menembus tim utama Los Blancos pada 2014, tetapi persaingan ketat di posisinya membuat sang jebolan Castilla dan Real Madrid C ini hanya bisa duduk manis di bangku cadangan. Pemain kelahiran Cordoba ini sudah membela timnas Spanyol U21.

angelived.org toto singapura Sumber: Sidomi

Post Terkait