Trio MSN Lebih Jago Dari Cristiano Ronaldo, Ini Komentar Philippe Coutinho

Bahkan Cristiano Ronaldo, favorit juara Ballon dOr kalah dibandingkan ketiganya. Demikian yang tersirat dari pendapat Philippe Coutinho, gelandang Liverpool yang digosipkan bakal segara hijrah ke Barcelona. Apakah ucapan Coutinho ini tanda dirinya ingin bergabung ke klub Catalan?
Tidak terbantahkan lagi, jika ukurannya adalah gelar, maka tahun ini tidak ada yang bisa menyaingi Cristiano Ronaldo. Ia mendapatkan Liga Champions, gelar tertinggi di tingkat kontinental bersama Real Madrid. Selain itu, Ronaldo juga merebut gelar Euro 2016 bersama timnasnya, Portugal.
Meskipun demikian bukan berarti Cristiano Ronaldo termasuk deretan pemain terbaik sejagat. Bahkan Philippe Coutinho tidak meletakkannya di urutan tiga besar. Coutinho memilih trisula Barcelona sebagai yang paling hebat, yang berarti, level CR7 ada di bawah ketiga orang ini.
Kepada FourFourTwo, Coutinho menuturkan, Tiga pemain teratas dunia bagi saya adalah Trio MSN. Yang satu cepat (Neymar), yang lain penuh skill (Messi), dan ada pula sang top skor (Luis Suarez). Jadi, mereka saling melengkapi satu sama lain.

Bukan berarti Cristiano Ronaldo tidaklah hebat. Namun dibandingkan Trio MSN yang saling melengkapi, CR7 tidak demikian. Bagi Coutinho, kesempurnaan MSN sebagai deretan terbaik, terletak pada kemampuan mereka yang mengisi kekurangan satu sama lain.
Tentu saja ada pemain lain di Real Madrid pula, seperti Cristiano Ronaldo. Tapi, trio ini [Messi, Suarez and Neymar] saling melengkapi dan menyempurnakan.
Lalu, apakah ucapan Philippe Coutinho ini menandakan bahwa sang gelandang Liverpool bakal mau pindah ke Barcelona, untuk bermain bersama trisula terbaik dunia? Tidak ada yang tahu pasti tentang hal itu. Yang pasti, saat ini Coutinho sedang mengejar cita-citanya sendiri, mengingat Liverpool senentara ada di peringkat kedua Liga Inggris, hanya di bawah Chelsea.

angelived.org toto singapura Sumber: Sidomi