Trio MSN Kembali, Barcelona Hapus Kutukan Athletic Bilbao di San Mames?

Kini, klub Catalan fokus untuk menaklukkan Athletic Bilbao, lawan mereka di 16 besar Copa del Rey 2017. Tidak akan mudah bagi Barca, karena Athletic punya catatan istimewa di San Mames. Mungkinkah trio Amerika Selatan jadi kunci Barcelona menaklukkan Athletic?
Sebelumnya, Trio MSN bersama Gerard Pique mendapatkan hak istimewa dari pelatih Luis Enrique. Karena keempat pemain ini adalah yang paling banyak bertanding di klub Catalan, maka mereka memperoleh liburan ekstra dibandingkan pemain lain. Namun, masa liburan musim dingin itu sudah selesai. Messi, Suarez, dan Neymar sudah kembali berlatih pada Senin untuk duel kontra Athletic Bilbao.
Seluruh skuat Barcelona sudah bisa berlatih pekan ini, kecuali kiper kedua, Jasper Cillessen. Penjaga gawang yang dibeli dari Ajax Amsterdam tersebut mengalami cedera; dan dipastikan absen selama dua pekan. Tanpa Cillessen, ada kesempatan bagi Jordi Masip, kiper ketiga Barcelona untuk masuk starting XI. Meskipun, Marc Andre Ter Stegen tetap menjadi pilihan utama.
Pulangnya Trio MSN sesuai dengan jadwal, menunjukkan betapa seriusnya Barcelona menghadapi Athletic Bilbao. Klub Catalan tidak mau ceroboh karena laga pertama di awal tahun kerap menjebak mereka. Pada 2015, Barcelona harus bertemu Real Sociedad di Anoeta. Ketika itu Messi juga baru datang dari liburan, dan dinyatakan belum masuk kondisi match fit.

Pelatih Luis Enrique yang tidak mau mengambil risiko, lantas menyimpan Messi selama 45 menit. Karena Barca dalam kondisi tertinggal, Lucho memasukkan Messi. Namun, justru hal ini menimbulkan konflik. Pasalnya, Messi tidak puas dengan keputusan Enrique tersebut, dan justru mengkritik keputusan Enrique. Terjadilah drama yang untungnya tidak berujung dengan konflik berkepanjangan, karena musim itu berakhir dengan treble untuk Barcelona.
Tidak mau mengulang kesalahan, tampaknya Luis Enrique kali ini bakal menurunkan starting XI terbaiknya. Termasuk memasang Trio MSN. Bukan apa-apa, Barca pernah dihajar Athletic Bilbao 4-0 di San Mames pada Piala Super Spanyol 2015.

angelived.org agen judi bola Sumber: Sidomi