Timnas Malaysia Diboikot, Ong Kim Swee Dipaksa Bungkam

Terkait hal ini, Asosiasi Sepak bola Malaysia (FAM) dikabarkan telah memerintahkan kepada pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee, untuk bungkam dan tidak memberikan keterangan apapun kepada media.
Saya minta maaf. Saya mendapat arahan dari atasan agar tidak mengulas soal ini, kata Ong Kim Swee beberapa waktu lalu.
Selama saya belum mendapatkan fakta sebenarnya, saya tak ingin berkomentar sembarangan, lanjut mantan pelatih tim nasional Malaysia U23 ini.
Gerakan boikot tim Harimau Malaya ini dilakukan oleh salah satu klub papan atas Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT). Sebanyak empat pemain JDT yang selama ini menjadi pilar Timnas Malaysia, yaitu Safiq Rahim, Aidil Zafuan, Kunanlan Subramaniam, dan Amirulhadi Zainal, memutuskan mundur.
Bila suatu saat mereka berubah pikiran dan ingin kembali ke timnas, tentu akan kami sambut dengan melihat kondisi terkini, ujar Ong Kim Swee.
JDT memboikot Timnas Malaysia karena kecewa dengan FAM (PSSI-nya Malaysia) danFMLLP (pengelola liga profesional Malaysia), Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim selaku pemilik JDT pun telah membeberkan kekecewaannya tersebut.
Mereka bermain untuk organisasi yang tak memikirkan kesejahteraan mereka, yang tak bertindak apapun ketika ditunggak gajinya oleh klub, untuk presiden (FAM) yang tak pernah hadir saat mereka latihan, untuk para pimpinan yang tak tahu nama dan mengenal mereka, bermain untuk organisasi yang tak peduli ketika mereka cedera, bebernya.
Nasihat saya untuk Anda semua, kita harus berada di pihak pemain, klub, dan organisasi yang lain untuk meminta perubahan di FAM. Suka atau tidak suka, suatu saat nanti FAM harus berubah, tegas pria yang juga putera mahkota Kesultanan Johor ini.

angelived.org agen judi bola Sumber: Sidomi

Post Terkait