Tim Lampung Sakti FC Berlatih di Lampung Tengah

Hal tersebut merupakan suatu rangkaian tahapan program latihan yang diberikan kepada 22 pemain yang ada.
“Ya, Jumat (24/2/2017) sore ini kita akan berangkat ke GPP. Di sana para pemaian akan kita perkenalkan dengan pihak perusahaan, sekaligus latihan fisik,” kata Pelatih Kepala Tim Lampung Sakti FC, Nova Arianto, di sela latihan, Jumat (24/2/2017).
Menurut Nova, adapun rangkaian yang akan dilaksanakan pada kegiatan kunjungan ke GPP, di antaranya perkenalan dengan pihak perusahaan, kemudian latihan fisik, di antaranya lari jarak jauh. “Sabtu (25/2/2017) besok itu, endurance dengan cross country dan sambil perkenalan perkebunan GGP. Kalau dari jadwal, di GGP satu hari,” ujarnya.
Lebih lanju, Nova pun mengungkapkan secara progres skuat pemain yang ada sudah mengalami perubahan. Sebab, untuk sesi latihan, dilakukan setiap hari dengan jadwal yang sudah ditentukan, yaitu pagi dan sore hari. “Latihan, kita mulai dari teknik, gym, kekompakan tim, dan finishing,” kata dia.
Sementara itu, dari sekuat tim yang ada. Pihak manajemen telah resmi mengontrak enam pemain asal Lampung, di antaranya Julian Macini, Reyhan, Hermarian Tito, Helmi Sandi, Diki Riyanto, dan Agus RS. “Sebenarnya, kita akan kontrak tujuh nama. Tapi, untuk Yusuf Firdaus belum masuk kriteria saya dan pelatih,” tegasnya.

Tweet

Penulis:Umar WirahadikusumaEditor:Isnovan Djamaludindibaca:99533 Kali

angelived.org www bola net Sumber: Lampost.co

Post Terkait