Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam

Timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam laga pertama semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12) malam. Pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam diperkirakan bakal berlangsung ketat. Vietnam yang dilatih Nguyen Huu Thang berada di atas angin setelah mampu menjadi juara Grup B pada babak penyisihan.
Dalam dua pertemuan terakhir, Indonesia mampu menahan imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogjakarta. Namun, saat tandang ke markas Vietnam, Benny Wahyudi dan kawan-kawan harus menyerah 2-3 meski sebelumnya sempat unggul terlebih dahulu.
Lolosnya Indonesia ke semifinal kejuaraan dua tahunan ini terbilang luar biasa meski persiapan yang dilakukan tidak maksimal. Pelatih timnas Rield menyebut, timnas Garuda sedang dinaungi keberuntungan karena mampu lolos meski hanya di posisi runner-up grup.
Setelah pertandingan semifinal pertama di Stadion Pakansari Cibinong, Kurnia Megia dan kawan-kawan selanjutnya tandang ke markas Vietnam. Sesuai dengan rencana, pertandingan kedua ini berlangsung di Stadion My Dhin, Hanoi, 7 Desember 2016.
Berikut susunan pemain Indonesia melawan Vietnam untuk semifinal pertama Piala AFF yang dimainkan pada Sabtu, di Stadion Pakansar, Kabupaten Bogor:
Indonesia: Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Abduh Lestaluhu, Boa Salossa (C), Stefano Lilipaly, Ferdinan Alfred, Rizki Pora, Bayu Pradana, Andik Vermansyah, Hansamu Yama, Manahati Lestusen.
Vietnam: Tran Nguyen Manh, Nguyen Trong Hoang, Le C Vinh (C), Nguyen Van Quyet, Pham Thanh Luong, Le Van Thang, Tran Dinh Dong, Luong Xuan Truong, Que Ngoc Hai, Vu Van Thanh, Bui Tien Dung.

/YUD
ANTARA

angelived.org agen judi bola Sumber: BeritaSatu

Post Terkait