Ryuji Utomo Bidik Satu Tempat di Timnas Senior

Penampilan mantan pemain Timnas U19 ini bersama Arema di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 cukup meyakinkan sehingga berpeluang dipanggil ke timnas senior.
Amin kalau bisa masuk timnas senior. Tapi, sekarang yang penting main bagus dulu setiap dapat kesempatan bermain, ujar Ryuji Utomo beberapa waktu lalu.
Ryuji Utomo sebenarnya bukan pemain utama di lini belakang Arema Cronus. Pelatih Milomir Seslija biasanya lebih sering menduetkan Goran Gancev dan sang kapten Hamka Hamzah untuk menggalang sektor pertahanan tim Singo Edan.
Namun, absennya Goran Gancev di beberapa laga terakhir, dan juga beberapa pemain belakang Arema Cronus lainnya seperti Benny Wahyudi, Johan Alfarizie, maupun Syaiful Indra Cahya, membuat Milomir Seslija memberikan kepercayaan kepada Ryuji Utomo untuk menjadi starter.
Semoga diberi kesehatan juga (tidak cedera), itu penting untuk bisa terus main, harap Ryuji Utomo.
Pemain muda berbakat ini merupakan salah satu rekrutan terbaru Arema Cronus. Sebelumnya, Ryuji Utomo sempat berkiprah di Bahrain bersama Al-Najma yang dibesut oleh pelatih muda asal Indonesia, Rudy Eka Priyambada, yang juga pernah melatihnya saat masih sama-sama berada di Mitra Kukar.

angelived.org agen judi bola Sumber: Sidomi

Post Terkait