Pusamania Borneo FC Akan Kontrak Kunihiro Yamashita

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih PBFC II, Ricky Nelson, terkait masa depan bek asal Jepang itu di skuad Pesut Etam.
Tentu saja saya merekomendasikannya. Setelah ini Kunihiro Yamashita akan naik ke tim utama Pusamania Borneo FC dan bermain di Liga 1, tutur Ricky Nelson usai laga final Piala Presiden 2017 melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Namun, tidak demikian halnya dua pemain asing seleksi lainnya yaitu Reinaldo da Costa dan Dirkir Kohn Glay yang tidak dipertahankan, keduanya pun sudah punya klub baru. Reinaldo da Costa akan segera bergabung dengan PSM Makassar, sedangkan Dirkir Kohn Glay hijrah ke Persiba Balikpapan.
Hampir semua pemain (PBFC II) akan naik ke tim utama, kecuali Dirkir Kohn Glay yang akan ke Persiba Balikpapan dan Reinaldo da Costa yang akan ke PSM Makassar, ungkap Ricky Nelson.
Dua pemain lain ada yang ke Liga 2, sementara yang lain ke tim utama Pusamania Borneo FC. Saya hanya tersisa enam pemain dari tim yang tampil di turnamen ini, imbuhnya.
Kami bersyukurlah bisa mengantarkan mereka ke tim lain setelah tampil di turnamen ini. Rasanya seperti berbuat hal sosial juga, tutup Ricky Nelson.

angelived.org agen judi bola Sumber: Sidomi

Post Terkait