Prediksi Leicester City vs Liverpool

Pasca pemecatan Claudio Ranieri, ditunjuklah Craig Shakespeare. Namun, yang kini dihadapi justru Liverpool di tengah kubah sepak bola Inggris yang kian menghangat pekan belakangan ini.
The Foxes, julukan bagi Leicester City, siap menjami Liverpool dalam laga pekan ke-26 Premier League yang diadakan di King Power Stadium, Leicester, Leicestershire, pada Senin waktu setempat, atau Selasa dini hari, pukul 03.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sports 1.
Islam Slimani dan Leonardo Ulloa tidak cukup fit tampil manakala menghadapi laga melawan Liverpool.
Di kubu Liverpool, Daniel Sturridge siap bertarung karena sudah mengikuti sesi latihan di kamp La Manga. Ia baru saja pulih dari terkena virus dan cukup bugar untuk melakoni pertandingan ke Leicester pada Senin (27/2/2017).
Selain itu, Dejan Lovren sudah kembali dari Jerman setelah menjalani perawatan medis karena mengalami cedera lutut selama sepekan. Hanya saja ia belum pulih benar untuk turun bertanding.
Belum pasti benar apakah Ragnar Klavan atau Lucas Leiva bakal memperkuat Liverpool.
Prakiraan susunan pemain:
* Leicester City: 4-4-2
Schmeichel (penjaga gawang), Huth, Morgan, Simpson, Fuchs, Drinkwater, Ndidi, Mahrez, Gray, Okazaki, Vardy
* Liverpool: 4-3-3
Mignolet (penjaga gawang), Leiva, Matip, Clyne, Milner, Wijnladum, Henderson, Lallana, Mane, Firmino, Coutinho.

Tweet

Penulis:AntaraEditor:Sri Agustinadibaca:56729 Kali

angelived.org Sebagai Agen Bola Terpercaya di Indonesia kembali menyediakan jasa pembuatan account betting Online pada situs situs judi online tertentu. Sumber: Lampost.co