Persib Bandung Kalah Telak, Jajang Nurjaman Kaget

Kekalahan telak ini tak pelak membuat pelatih Persib, Jajang Nurjaman, kaget.
Ini di luar dugaan. Tiga gol terjadi karena kesalahan kami dan itu yang membuat mental kami runtuh. Terutama gol pertama (yang terjadi di awal pertandingan). Kami pun gagal bangkit, tutur Jajang Nurjaman usai laga di Stadion Haji Agus Salim Padang.
Mereka (Semen Padang) memang sangat menyeramkan jika bermain di kandang. Kami tak punya ksempatan untuk melakukan serangan balik, dan pemain memang sudah terkuras secara fisik dan mental, lanjutnya.
Kita akui permainan Semen Padang luar biasa sejak awal hingga akhir. Kami harus akui, ada faktor kelelahan pemain juga. Selamat untuk Semen Padang, imbuh Jajang Nurjaman.
Hal senada juga dikatakan gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan. Harus diakui Semen Padang bermain lebih bagus. Jika tidak ada gol cepat, kami bisa unggul. Namun semuanya cepat berubah setelah gol pertama, ujarnya.
Kita bermain lebih baik di babak kedua, bisa mengimbangi Semen Padang, dan menguasai ball position. Namun semua itu percuma, karena kita tak bisa mencetak gol, tambah Kim Kurniawan.
Empat gol Semen Padang yang membobol gawang I Made Wirawan dicetak oleh Marcel Silva Sacramento (2 gol), kemudian Vendry Mofu, dan terakhir oleh Riko Simanjuntak.

angelived.org toto singapura Sumber: Sidomi

Post Terkait