Nonton Final EFL Cup Dapat Jersey Original Man United

Pertandingan tersebut bisa menjadi sejarah sebagai trofi pertama yang diberikan Jose Mourinho kepada Manchester United.
Untuk menyambut pertandingan penting ini, Supersoccer TV akan membagi-bagikan jersey original Manchester United musim ini secara gratis, kepada kamu yang melakukan pendaftara member premium/ultimate bulanan/tahunan pada sejak hari selasa, 21 Februari 2017 hingga hari minggu, 26 Februari 2017. Setiap hari akan dibagikan satu buah jersey, kepada anda yang berlangganan Supersoccer TV pada hari tersebut.
Cara belangganan Supersoccer TV sangat mudah. Bagi anda yang belum memiliki akun Supersoccer TV, maka lakukan register terlebih dahulu melalui link berikut ini (klik di sini). Ikuti langkah-langkah pendaftaran kemudian login menggunakan akun anda.
Setelah berhasil login, upgrade akun anda menjadi member premium/ultimate melalui link berikut ini (klik di sini). Bagi anda yang melakukan pendaftaran pada tanggal 21-26 Februari 2017, akan berkesempatan untuk mendapatkan jersey original Manchester United, gratis!
Segera upgrade akun anda untuk mendapatkan layanan lengkap pertandingan-pertandingan sepakbola dunia, hanya di Supersoccer TV.
Daftar Pemenang:
– Selasa, 21 Februari 2017: Jonathan Tjahyadi
– Rabu, 22 Februrari 2017: Puis Nalang Demo
– Kamis, 23 Februari 2017:Ivan Abrilian
– Jumat, 24 Februari 2017: Darmawan Syukur
– Sabtu, 25 Februari 2017: M.Endhy Septyanto
– Minggu, 26 Februari 2017: Awan Argoho

angelived.org agen judi bola Sumber: Supersoccer.co ID