Mascherano Kembali Perkuat Barca, Arda Turan Masih Absen

Javier Mascherano bersiap kembali memperkuat Barcelona saat menjamu Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga setelah tiga pekan absen. Namun demikian, Barca masih belum dapat diperkuat oleh Arda Turan.
Mascherano terakhir memperkuat Barcelona saat bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di Copa del Rey pada 7 Februari. Pemain internasional Argentina ini pun harus absen setelah mengalami masalah pada achiles.

Kini, Mascherano telah mendapatkan lampu hijau untuk kembali beraksi. Pelatih Luis Enrique telah memasukan namanya dalam 18 skuatnya guna menjamu Sporting Gijon, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB
Namun, Barca masih belum dapat diperkuat oleh Arda Turan meski dia telah dinyatakan lepas dari perawatan karena cederanya. Barca juga masih belum dapat diperkuat Aleix Vidal, Jeremy Mathieu dan Jordi Masip.
“Pelatih Barca Luis Enrique mengumumkan skuad 18 pemain untuk pertandingan melawan Sporting Gijon di Camp Nou, Rabu pagi. Berita besar adalah kembalinya Javier Mascherano ke dalam skuat setelah cedera,” kata Barca dalam pernyataannya.
“Arda Turan juga telah bebas dari perawatan, tetapi tidak di antara nama-nama yang diberikan oleh pelatih Asturian untuk melawan klub kota kelahirannya. Juga Aleix Vidal yang cedera, Jeremy Mathieu dan Jordi Masip juga ditinggalkan.” (Scoresway)

angelived.org www bola net Sumber: Suara.com

Post Terkait