Kiko Insa Sebut Manajer Arema Menebar Kebohongan

Bek asal Spanyol itu bahkan menyebut Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, telah menebar kebohongan terkait dirinya. Kiko Insa pun melakukan pembelaan panjang lebar melalui Instagram.
Pemain yang sempat dipinjamkan ke Bali United ini membantah pernyataan Ruddy Widodo yang menyebutnya merumput di kasta ketiga klub Eropa sehingga tidak memenuhi syarat untuk tampil di Indonesia Super League (ISL) 2017. Kiko Insa mengklaim, ia bermain di kasta tertinggi Liga Islandia bersama klub bernamaKeflavk IF.
Sekali lagi Mr. Rudy Widodo mengatakan sebuah kebohongan. Tulisan ini saya buat untuk mengklarifikasi itu semua, buka Kiko Insa.
Sekadar informasi untuk Mr. Rudy, tim terakhir yang saya bela di Islandia bermain di kasta tertinggi Liga Islandia (Islandia Super league) dengan nama Pepsi League, yang mana juara dari Liga Super Islandia akan memainkan babak kualifikasi untuk lolos ke Fase Grup Liga Champions Eropa, bebernya.
Posisi 2-3 dari Liga Super Islandia akan memainkan babak kualifikasi Europa League untuk lolos ke Fase Grup Europa League. Juara Iceland Cup, juga akan memainkan babak kualifikasi Europa League untuk lolos ke fase grup Europa League. Itulah semua informasi yang saya ingin beritahukan kepada Anda, tambah Kiko Insa.
Kecaman Kiko Insa kepada Ruddy Widodo belum berhenti. Ia menulis, Saya sangat khawatir dengan apa yang Anda katakan, sangat dangkal, dan saya harap tidak ada satu orang pun yang mendengarkan apa yang Anda katakan tentang saya.
Semua yang Anda katakan tentang saya salah dan tidak benar. Untuk terakhir kalinya, saya sangat senang mengatakan hal ini kepada Anda, bahwa saya sudah bermain di level tertinggi liga di negara-negara tempat saya bermain, tutupnya.

angelived.org toto singapura Sumber: Sidomi

Post Terkait