Jelang Semifinal Piala Presiden, Ini Target Wonderkid Persib

Persib Bandung akan memulai petualangannya di semifinal Piala Presiden 2017. Mereka melawat ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk melakoni leg pertama. Febri Hariyadi pun tak sabar menyambut laga tersebut.Persib sudah bersusah payah untuk mencapai semifinal Piala Presiden 2017. Mereka menyapu bersih semua laga yang dihadapi dengan kemenangan. Setelah menaklukkan PSM Makassar, Persela Lamongan, dan Persiba Balikpapan di Grup C, mereka menyingkirkan Mitra Kukar di 8 besar.

Kini, giliran PBFC yang menjadi target mereka kala berlaga di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017). Febri yang di Piala Presiden 2017 menjadi salah satu tulang punggung tim Maung Bandung siap tampil habis-habisan.”Saya akan berusaha mencuri angka di laga kandang kali ini,” ungkap Febri dalam konferensi pers. Pemain berusia 21 tahun itu juga mengomentari soal posisinya yang akan berhadapan langsung dengan pemain PBFC Diego Michiels.Di Piala Presiden, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memang menempatkan Febri sebagai winger kanan. Artinya, ia akan berhadapan dengan pemain sayap kiri PBFC. “Tanggapi dengan positif kompetisi saya dengan Diego. Itu tidak berpengaruh dengan permainan saya nanti di lapangan.”

angelived.org Sebagai Agen Bola Terpercaya di Indonesia kembali menyediakan jasa pembuatan account betting Online pada situs situs judi online tertentu. Sumber: Liputan6