Jadwal Liga Spanyol 2016 El Clasico: Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Misi Hidup-Mati

15 WIB. Partai ini menjadi misi hidup-mati bagi tuan rumah yang sejauh ini tertinggal enam angka di klasemen La Liga. Meskipun demikian, prediksi Barca vs Madrid justru mengarah pada tim tamu, yang tengah dalam performa terbaik.
Jadwal El Clasico 2016 yang digelar akhir pekan ini memang tidak tepat waktu untuk Barcelona. Betapa tidak? Performa klub Catalan tengah buruk. Mereka baru saja ditahan Real Sociedad lantas cuma main imbang dengan tim gurem, Hercules di Copa del Rey. Jika ada hal yang melegakan, tentu kapten Andres Iniesta yang kemungkinan sudah bisa turun dalam starting XI di laga ini.
Sejatinya, Barcelona punya kekuatan prima. Trio MSN milik mereka sudah mencetak 21 gol. Namun, ketergantungan tim ini pada Lionel Messi cukup parah. Ini ditambah, Sergio Busquets tengah menjalani musim terburuknya. Ia tidak terlalu cemerlang, dan hal tersebut merembet pada kekuatan lini tengah Barca, plus kerap bocornya pertahanan mereka. Luis Enrique harus segera menemukan solusi penopang Busquets di lini tengah.
Dalam kondisi demikian, ada Real Madrid yang datang dengan penuh percaya diri. Los Blancos memang kehilangan Gareth Bale, Alvaro Morata, dan Toni Kroos di laga ini. Tapi, pasukan Zinedine Zidane tengah on fire. Tanpa Bale, masih ada si lincah Lucas Vazquez. Plus, Cristiano Ronaldo sudah kembali ke performa terbaiknya dengan koleksi 10 gol. Ia adalah pimpinan pichichi saat ini.

April 2016 lalu, Barcelona pernah menjamu Real Madrid di putaran kedua Liga Spanyol, lantas tumbang 1-2. Kekalahan tersebut sayangnya tak membantu Madrid mengejar poin Barca yang sudah jauh. Kini situasi lain. Andai Los Blancos menang di Camp Nou, maka akan ada selisih sangat masif, sembilan poin. Ibaratnya, Barca bakal menyerahkan trofi kepada Madrid andai tumbang di partai ini.
Oleh karenanya, jika Real Madrid sangat santai jelang laga ini, karena tetap akan berada di puncak, tekanan besar justru menimpa Barca. Di tengah kondisi tim yang bermasalah, performa yang tidak cemerlang, mereka harus menaklukkan sang musuh bebuyutan. Saat inilah, Lionel Messi diminta menciptakan keajaiban untuk timnya. Mampukah?
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Denis Suarez; Messi, Luis Suarez, Neymar
Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Kovacic; Vazquez, Isco, Cristiano Ronaldo; Benzema
HEAD TO HEAD
02-04-2016 Barcelona vs Real Madrid 1-2
21-11-2015 Real Madrid vs Barcelona 0-4
22-03-2015 Barcelona vs Real Madrid 2-1
25-10-2014 Real Madrid vs Barcelona 3-1
16-04-2014 Barcelona vs Real Madrid 1-2
PREDIKSI SIDOMI: 51-49

angelived.org Sebagai Agen Bola Terpercaya di Indonesia kembali menyediakan jasa pembuatan account betting Online pada situs situs judi online tertentu. Sumber: Sidomi