Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam: Barcelona Berpesta, Real Madrid Imbang di Bernabeu

Dua penghuni papan atas klasemen sementara yakni Barcelona dan Real Madrid mengalami hasil berbeda saat menjamu tamunya.
Di mulai dari Barcelona yang sukses pesta gol ke gawang Sporting Gijon di Estadio Camp Nou. Turun dengan skuad terbaik dengan dimotori trio MSN (Messi, Suarez, Neymar), anak asuh Luis Enrique sukses meraih kemenangan besar 6-1.
Menariknya, enam gol yang dikemas Barcelona lahir dari lima nama berbeda. Sedangkan satu sisanya merupakan hadiah bunuh diri dari Juan Rodriguez.
Berbanding terbalik dengan Barcelona, Madrid justru harus menelan pil pahit karena dipermalukan tamunya, Las Palmas. Bermain di Santiago Bernabeu, armada Zinedine Zidane justru hanya mampu bermain imbang 3-3.
Madrid yang sempat unggul lebih dulu melalui Isco Alarco nyatanya sukses dibuat was-was saat Las Palmas mampu bangkit dengan menyarangkan tiga gol. Beruntung dua gol Cristiano Ronaldo di lima menit jelang bubaran berhasil menyelamatkan muka Los Blancos.
Osasuna 1 4 Villarreal
Barcelona 6 1 Sporting Gijn
Celta de Vigo 2 2 Espanyol
Real Madrid 3 3 Las Palmas
Granada 2 1 Deportivo Alavs

angelived.org Sebagai Agen Bola Terpercaya di Indonesia kembali menyediakan jasa pembuatan account betting Online pada situs situs judi online tertentu. Sumber: Okezone

Post Terkait