Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid vs Barcelona 1-2, Gol Lionel Messi!

Gol Lionel Messi di menit 86 menjadi penentu kemenangan tim tamu di Vicente Calderon pada Minggu, 26 Februari 2017. Tuan rumah sempat menyamakan skor Barca vs ATM via Diego Godin setelah Rafinha membawa klub Catalan melenggang, tetapi pada akhirnya tak bisa mengelak dari kekalahan kelima sepanjang musim.
Barcelona meraih poin terpenting mereka di jornada 24, yang membubungkan nama mereka ke puncak klasemen Liga Spanyol, menggeser Real Madrid dan Sevilla. Padahal, Atletico Madrid mendekati laga ini dengan nafsu membara. Seperti halnya Barca yang memasang trio MSN dalam starting XI, Diego Simeone memakai duo GG ditambah Yannick Ferreira Carrasco sejak detik pertama.

Dalam lima menit pertama, Atletico menghasilkan dua peluang, via Carrasco dan Godin. Ini belum cukup karena Antoine Griezmann kemudian mengirim tembakan dari jarak 25 yard yang ditepis Marc Andre Ter Stegen. Barca meresponsnya dengan tendangan bebas Lionel Messi, dan tandukan Gerard Pique yang semuanya dibendung Jan Oblak, kiper utama ATM yang sudah kembali jadi starter. Meriahnya babak pertama tak membuat skor 0-0 terpecahkan hingga turun minum.
Barcelona semakin berkembang di babak kedua, terutama karena keberanian Luis Enrique meletakkan Lionel Messi sebagai playmaker, dan Rafinha menggantikan posisi asli Messi sebagai sayap kanan. Umpan terobosan Si Nomor 10 nyaris saja diakhiri dengan sentuhan gemilang Luis Suarez. Sementara ATM, melewatkan kesempatan besar ketika Griezman memilih menembak tepat ke arah Ter Stegen, ketika Gameiro ada di posisi lebih mudah untuk mencetak gol.

Atletico Madrid pun harus terhukum atas kegagalan ini. Menit 64, kebuntuan pecah. Tembakan Luis Suarez yang terhadang, dilanjutkan oleh Rafinha dari jarak dekat. Oblak tak bisa mengelakkan gawangnya dari kebobolan. Skor 0-1, Simeone bereaksi dengan memasukkan Fernando Torres. Tapi gol Barca tak bertahan lama.
Menit 70, kedudukan kembali imbang. Tendangan bebas Koke diteruskan oleh Diego Godin dengan tandukan mematikan, masuk ke gawang Ter Stegen. Skor 1-1 berlanjut hingga empat menit jelang bubaran. Tapi, Atletico Madrid harus sadar, Barcelona memilki Lionel Messi sang pemain terbaik dunia. Menerima cut back Luis Suarez, tembakan pertama Messi mentah.

Tapi bola sekali lagi mengalir pada La Pulga, dan tanpa ampun ia menghajarnya untuk gol kemenangan Barcelona. Skor akhir 1-2, kini Barca terbang ke angkasa dengan koleksi 54 poin!
Gol: Diego Godin 70/ Rafinha 64, Lionel Messi 86
Atltico de Madrid: Oblak; Vrsaljko, Savic, Godn, Filipe Luis; Koke, Gabi, Sal, Carrasco (Torres 69); Griezmann y Gameiro (Correa 72)
Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto (Andr Gomes 85), Piqu, Umtiti, Mathieu (Digne 76) Rafinha, Busquets, Iniesta (Rakitic 71); Messi, Surez, Neymar.

angelived.org Sebagai Agen Bola Terpercaya di Indonesia kembali menyediakan jasa pembuatan account betting Online pada situs situs judi online tertentu. Sumber: Sidomi

Post Terkait