Hasil Lengkap Pekan Ketiga Dream League U-16

com, Jakarta: Pekan ketiga kompetisi Dream League U-16 telah rampung digelar pada Minggu 26 Februari. Dari keseluruhan hasil, ada dua tim yang berhasil meraih kemenangan.Persija Barat menjadi salah satu tim yang berhasil memetik hasil positif. Tak tanggung-tanggung, tuan rumah mampu menggilas Angkasa FS dengan enam gol tanpa balas.

Baggia menjadi bintang kemenangan Persija Barat. Sebab, ia telah menyumbang empat gol pada laga tersebut. Sedangkan, dua gol sisanya diciptakan oleh Fariz dan M Ikhwan.

Baca: Benteng Muda Petik Kemenangan dari Persija Barat

Tambahan tiga poin membuat Persija Barat berhasil mendekati pemimpin klasemen yang ditempati Kabomania. Dengan mengoleksi enam poin, tuan rumah kini hanya terpaut satu poin dari tim asal Kota Hujan tersebut yang pada pekan ini diimbangi Bina Mutiara dengan skor 1-1.Hasil memuaskan juga didapat Syekh Yusuf SC. Mereka berhasil menghantam Mutiara Cempaka dengan skor 2-0. Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Syekh-Yu setelah pada pekan pertama mereka mengalahkan Angkasa Footballicious School dengan skor 2-0 pada 29 Januari lalu.Tambahan tiga poin ini membuat Syekh-Yu bertengger di peringkat ketiga dengan mengoleksi enam poin. Jumlah poin yang sama dengan Persija Barat.Berikut hasil lengkap Dream League U-16, Minggu 26 Februari:Kabomania 1-1 Bina Mutiara
Angkasa FS 0-6 Persija Barat FC
Mutiara Cempaka 0-2 Syekh Yusuf SCVideo: Persaingan Tim Kuat Buka Pekan Pertama Dream League U-19(PAT)

angelived.org toto singapura Sumber: MetroTVNews

Post Terkait