Hasil ICC 2016 Terbaru: AC Milan vs Chelsea 1-3, Oscar Dua Gol

The Blues yang sempat bermain imbang dengan Rossonoeri di paruh pertama, berubah jadi digdaya di paruh berikutnya dalam laga pada Kamis (4/8). Masuknya Eden Hazard dan NGolo Kante menjadi pemicu kemenangan Chelsea yang ditentukan oleh dua gol Oscar. Dengan demikian, Antonio Conte meraih kemenangan keduanya di International Champions Cup 2016.
Chelsea sebelumnya mengandaskan Liverpool 1-0 untuk kemudian menelan dari Real Madrid 2-3. Sementara itu AC Milan menang adu penalti dari Bayern Munchen di laga perdana, hanya demi merasakan dua kekalahan beruntun, dari Liverpool; dan dari Chelsea hari ini di U.S. Bank Stadium, Minneapolis. Sejak awal, Conte menurunkan para pemain yang bisa bersaing untuk starting XI pilihannya musim ini.

Padahal Milan berpeluang memimpin lebih dulu. Sebelum menit kedua, Ignazio Abate menyaksikan upayanya dibendung Thibaut Courtois. Kiper yang sama juga menghalangi kesempatan Mbaye Niang. Berbeda dengan Rossoneri, Chelsea lebih efektif. Menit 25, tembakan Victor Moses bisa dihadang kiper Gianluigi Donnarumma. Namun bola liar diselesaikan oleh Bertrand Traore. Cuma, keunggulan ini tidak bertahan lama.
Tujuh menit sebelum babak pertama rampung, Giacomo Bonaventura menyelesaikan tendangan bebas yang manis untuk kedudukan 1-1 hingga turun minum. Antonio Conte tidak kehabisan akal. Ia memakai semua amunisi utama: mulai dari Eden Hazard, NGolo Kante, hingga Oscar. Hasilnya mujarab. Penampilan ajaib Hazard menghasilkan umpan jitu untuk Willian, yang sialnya digagalkan Donnaruma dua kali.

Keberuntungan Milan habis ketika Andrea Poli melakukan hand ball di kotak terlarang. Oscar yang menjadi algojo menuntaskan tugas dengan baik pada menit 69. Namun sang gelandang internasional Brazil merasa tidak cukup dengan hanya satu gol. Menit 87, gol kedua Oscar datang untuk memastikan Chelsea menggulung lawannya dengan skor telak 3-1.
AC Milan: Donnarumma; Abate (Montolivo 60), Paletta, Romagnoli (Vergara 67), Calabria (Vido 82); Kucka Poli Bonaventure; Suso (Zanellato 81), Luiz Adriano (Honda 67), Niang (Matri 81)
Chelsea: Courtois; Aina,(Batshuayi 58) Terry (c), Cahill, Azpilicueta; Matic (Chalobah 79), Fabregas; (Oscar 58) Willian (Juan Cuadrado 79), Traore (Kante 51), Costa (Ivanovic 58), Moses (Hazard 51)
Gol: Giacomo Bonaventura 38/ Bertrand Traore 24, Oscar 69 pen, 87

angelived.org www bola net Sumber: Sidomi

Post Terkait