Gonzalo Higuain: Saya Dipaksa Terima Tawaran Juventus!

Namun, kali ini Pipita akhirnya angkat bicara juga dan mengatakan jika keputusannya menerima pinangan Juventus juga karena dorongan yang dilakukan oleh pihak Napoli sendiri, terutama sang presiden.
Transfer Higuain ke Juve memang melahirkan banyak persepsi. Fans Juve jelas menerima dengan senang hati kehadiran bomber seperti Higuain namun tidak demikian dengan fans Napoli atau orang lain yang bersikap netral. Di satu sisi Higuain disebut sudah membuat keputusan yang bagus namun di sisi lain ia dikatakan hanya mementingkan uang semata.
De Laurentiis sendiri kemarin juga mengatakan jika Higuain memang ingin pindah ke Napoli. Ia juga melabeli eks striker Real Madrid itu sebagai pemain yang tak tahu terima kasih pada Napoli atas apa yang dilakukan Napoli padanya dalam tiga tahun terakhir ini.
Hubungan saya dengannya (De Laurentiis) tidak pernah bagus karena kami selalu beda pemikiran. Keputusan saya mengambil pilihan ini juga karena ia mendorong saya untuk melakukannya. Sekarang saya bahagia berada di sini dan saya berterima kasih pada Juve atas kerja kerasnya mendatangkan saya kesini, jelas Higuain.
Pertanyaan besar dari fans Napoli kenapa Higuain seolah diam-diam dalam melakukan transfer tersebut dan ketika tes medis kini juga sudah terjawab. Bagi Higuain, ia hanya ingin menyelesaikan urusannya tersebut dengan tenang karena ia sadar bahwa setiap ucapan yang ia keluarkan bisa saja menjadi masalah.
Saya memang diam, tapi sekarang sudah bebas berekspresi. Saya mendapatkan tiga tahun yang indah di Napoli dan saya paham jika fans disana marah pada saya. Saya mengetahui semua hinaan itu, tapi ini adalah pilihan saya.

angelived.org agen judi bola Sumber: Sidomi

Post Terkait