Fabio Cannavaro: Napoli Bisa Kalahkan Real Madrid!

Tidak akan mudah memang untuk bisa mengalahkan sang juara bertahan, namun Cannavaro yakin kali ini keberuntungan akan memihak Napoli.
Marek Hamsik dkk rasanya memang tidak beruntung karena hasil undian harus mempertemukan mereka dengan Madrid yang merupakan juara bertahan. Meski secara kualitas skuad masih kalah, namun ini akan menjadi peluang bagi Napoli untuk bermain habis-habisan karena pastinya beban akan tetap berada di pasukan Zinedine Zidane selaku juara bertahan.
Kembalinya Arkadiusz Milik juga diyakini bisa menjadi hal yang bagus bagi Napoli. Terlebih juga karena Napoli baru saja membantai Bologna dengan skor 1-7 dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin yang pastinya bisa menjadi modal kepercayaan diri yang besar bagi pasukan Sarri.
Ini adalah pertandingan dimana Napoli bisa tetap bersaing dan mereka akan memberikan masalah pada Real Madrid. Mereka akan tetap bermain seperti biasanya meski efek bermain di Bernabeu bisa berpengaruh. Bermain melawan (Karim) Benzema, (Cristiano) Ronaldo, atau (Gareth) Bale adalah sesuatu yang tidak terjadi bagi mereka di Italia, terang Cannavaro.
Pria yang kini menjadi pelatih Tianjin Quanjian tersebut juga mengatakan bahwa ia berharap nantinya Zlatan Ibrahimovic mau mengakhiri karirnya bersama Napoli. Cannavaro sendiri punya satu rahasia menarik tentang hubungannya dengan Ibrahimovic yang dikaitkan dengan Kota Naples, tempat Napoli berada.
Saya pernah mengajak Ibrahimovic berkeliling Naples dengan menggunakan vespa. Ia selalu tertarik dengan kota Naples dan fans Napoli. Siapa tahu pula musim depan ternyata ia akan bergabung dengan Napoli, tutup Cannavaro.

angelived.org Sebagai Agen Bola Terpercaya di Indonesia kembali menyediakan jasa pembuatan account betting Online pada situs situs judi online tertentu. Sumber: Sidomi