Deulofeu: Milan Harus Pikirkan Diri Sendiri

CO.ID,MILAN- Pemain sayap anyar AC Milan Gerard Deulofeu puas dengan empat laga terakhir yang mereka jalani. Milan memenangkan tiga pertandingan dan satu hasil seri. Menurut pemain asal Spanyol tersebut, i Rossoneri bangkit karena Vincenzo Montella dapat mengembalikan kepercayaan diri anak-anak asuhnya.
“Kami tak meraih hasil bagus ketika terlalu memikirkan kekuatan lawan. Harusnya Milan cukup memikirkan diri sendiri,” kata Deulofeu, dikutip dari Football Italia, Senin (27/2).
Il Diavolo Rosso baru saja memenangkan pertandingan di Stadion Mapeo, markas Sassuolo, dengan skor tipis 1-0. Kandang yang beberapa tahun terakhir sulit ditaklukkan Milan. Penalti Carlos Bacca pada menit ke-22 memastikan tiga angka.
Deolofeu sendiri puas dengan penampilannya buat Milan sejauh ini. Ia ingin pelatih selalu memberinya kepercayaan tampil di tim regular. Lulusan akademi La Masia Barcelona itu berjanji akan terus meningkatkan permainannya buat Milan.
“Perlahan saya menemukan penampilan terbaik saya. Saya suka di sini,” ujar Deulofeu.
Milan sementara masih duduk di peringkat tujuh dengan nilai 47. I Rossoneri terpaut tujuh angka dari SSC Napoli di peringkat tiga. Target realitis Milan saat ini adalah mendapatkan satu jatah di Liga Champions, yang minimal harus didapatkan dengan cara meraih posisi ketiga.

angelived.org agen judi bola Sumber: Republika.co ID

Post Terkait