Demi Pep Guardiola, Manchester City Masih Bidik Leonardo Bonucci

Semua tak lepas dari fakta bahwa Bonucci merupakan bek idaman Pep Guardiola dan ia ingin mendatangkan Bonucci untuk diduetkan dengan Vincent Kompany atau Nicolas Otamendi di lini pertahanan City musim depan.
Guardiola memang telah mengungkapkan kekagumannya pada sosok Bonucci. Pemain berusia 29 tahun itu tak hanya tangguh dalam mengawal pertahanan, namun juga bisa menjadi seorang playmaker dadakan jika dibutuhkan. Di Euro 2016 kemarin Bonucci beberapa kali mengirim umpan panjang dari belakang ke depan yang membuat Timnas Italia mendapatkan peluang, salah satunya adalah gol Emanuele Giaccherini ke gawang Belgia.
Eks pelatih Bayern Munchen itu sebelumnya mengungkap bahwa Bonucci adalah salah satu pemain favoritnya ketika Bayern bertemu dengan Juve di Liga Champions musim lalu. Dalam pandangan Guardiola, meski berstatus sebagai pemain belakang, namun timnya kala itu tetap harus mewaspadai gerak-gerik seorang Bonucci. Tentunya Guardiola akan senang bukan main jika ternyata City bisa mendatangkan Bonucci untuknya.
City sebelumnya sudah melempar tawaran 45 juta euro namun ditolak oleh Juve. Menurut laporan Daily Mirror, City menaikkan tawaran menjadi 60 juta euro untuk meluluhkan Juve dan mereka kini tinggal menunggu jawaban saja.
Sementara itu Bonucci sendiri sudah sejak 2010 lalu membela Juve setelah diboyong dari Bari. Lama berada di Turin, bukan tidak mungkin Bonucci akan menerima tawaran City karena butuh tantangan baru. Harus diakui, sudah tidak ada hal menarik yang bisa didapatnya di Juve selain trofi Liga Champions.

angelived.org toto singapura Sumber: Sidomi

Post Terkait