Bhayangkara SU Diminta Relakan Persebaya

Mantan Manajer Persebaya, Arif Affandi, meminta kepada PT MMIB yang dimiliki oleh I Gede Widiade untuk menerima keputusan tersebut dan tidak mengajukan banding.
Ditolaknya gugatan PT Mitra Muda Inti Berlian tersebut membuat Persebaya 1927 yang dinaungi oleh PT Persebaya Indonesia tetap berhak memakai nama dan logo resmi Persebaya Surabaya. Arif Affandi pun turut angkat bicara mengenai perkara dualisme klub kebanggaan Bonek ini.
Menurut saya, kalau kedua-duanya (pihak PT MMIB dan PT Persebaya Indonesia) memikirkan Surabaya, mestinya satu, tidak perlu gugat-menggugat. Kedua, basisnya adalah yang eksis, kata Arif Affandi beberapa waktu lalu.
Saya selalu mengatakan bahwa sepakbola adalah produknya tim. Klub itu produknya tim, imbuh mantan Wakil Walikota Surabaya ini.
Sebelum memenangkan gugatan di Pengadilan Niaga Surabaya, PT Persebaya Indonesia juga telah diakui oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) sebagai pihak yang berhak memakai nama dan logo resmi Persebaya Surabaya. Surat keputusan dari Kemenkumham tersebut tertanggal 21 September 2015.
Dengan keputusan Kemenkumham tersebut, maka tidak boleh lagi ada klub yang memakai nama Persebaya Surabaya beserta logo aslinya selain Persebaya 1927 (PT Persebaya Indonesia) yang sejak tahun 2013 tidak diakui oleh PSSI.
Sejak itu, klub yang dinaungi oleh PT Mitra Muda Inti Berlian pun harus berganti nama dan logo hingga akhirnya saat ini bernama Bhayangkara Surabaya United setelah sebagian sahamnya dibeli oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) meskipun upaya hukum untuk mendapatkan nama dan logo resmi Persebaya tetap dilakukan.

angelived.org Sebagai Agen Bola Terpercaya di Indonesia kembali menyediakan jasa pembuatan account betting Online pada situs situs judi online tertentu. Sumber: Sidomi

Post Terkait