Berita Terupdate Liga Inggris: Pep Bersiap Membeli Griezmann dan Sanchez

Bolahero.com Berita terupdate Liga Inggris, ditengah menurunnya performa Manchester City, Pep nampaknya belum benar-benar puas dengan komposisi pemainnya. Ia berencana akan menarik Antoine Griezmann dan Alexis Sanchez. Tidak tanggung-tanggung, ia berencana akan menginvestasikan dana besar seharga 160 juta poundsterling di musim pertama ia bergabung bursa transfer Liga Inggris. Ambisinya untuk merebut gelar juara tidak main-main dengan menambahkan beberapa kekuatan untuk tim The Sky Blues ini.
Pep sejauh ini sebenarnya cukup baik dengan tim warisan milik Manuel Pellegrini dan sempat bertahan cukup lama di puncak klasemen Liga Inggris. Keinginan Pep Guardiola dengan membeli Griezmann ini dikarenakan pamornya yang mematikan sebagai seorang striker. Apa bila Pep benar-benar mendapatkan pemain ini, ia harus siap merogoh kocek sebanyak 70 juta poundsterling.
Selain Griezmann, Pep sebenarnya juga mengincar Sanchez namun ia masih belum bisa memastikan apakah pemain tersebut akan meninggalkan klubnya dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (21/12/2016).
Pada pertandingan kemarin, tim Manchester City berhasil memenangkan pertandingan sengit melawan Arsenal dengan skor tipis 2-1. Saat ini mereka sedang jeda sampai tanggal 27 Desember mendatang melawan Hull City. Menunggu laga tersebut, Pep benar-benar fokus pada sesi latihan para pemain secara intensif.

Baca juga berita terupdate Liga Inggris: Masa kejayaan Manchester City di laga Premier League 2016
Xherdan Shaqiri mengaku tidak terlalu banyak memiliki kenangan manis saat bersama Guardiola di Bayern Munich, namun ia sangat ingat sesi-sesi di saat latihan.Situasi saya berubah ketika dilatih Pep Guardiola, namun saya tidak terlalu senang karena saya terlalu banyak permainan sebelumnya dan harus berhadapan dengan musim yang sibuk,
Cara dia melatih tim sangat spesial, detail dan menantang,tapi tentu saja ahli.Kamu melakukan banyak hal soal bola ujarnya melalui Manchester Evening News, Rabu (21/11/2016).
Manchester City adalah salah satu klub yang dijagokan memenangkan Premier league. Namun belakangan tim asuhan Pep ini mengalami penurunan tajam. Sempat kemarin berada di posisi ke-empat, namun sekarang secara pelan-pelan Manchester City berhasil naik ke posisi tiga tepat di bawah Chelsea dan Liverpool.
Simak terus Berita terupdate Liga Inggris mengenai Manchester City hanya di sini.

angelived.org toto singapura Sumber: BolaHero

Post Terkait