Barito Putera Ancam Coret Pemain yang Tak Maksimal

Hal tersebut berlaku untuk semua pemain Barito Putra, terutama lini belakang yang dinilai kerap tampil mengecewakan.
Barisan pertahanan harus dibenahi. Itu menjadi pekerjaan rumah tim pelatih untuk menambah kukuh bagian belakang, tegas Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, beberapa waktu lalu di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Semua pemain jangan macam-macam, terutama lini belakang. Jika ada pemain begitu (tampil tak maksimal), saya siap mengganti dengan pemain baru, ancamnya.
Taktik ancaman seperti ini sebelumnya cukup berhasil diterapkan kepada Luiz Junior. Striker asal Brasil ini sempat tampil melempem di laga-laga awal bersama Barito Putera.
Namun, setelah diancam akan didepak, Luiz Junior menunjukkan performa luar biasa. Bahkan, saat ini ia menjadi top skor sementara TSC 2016. Apa yang dulu disampaikan kepada Luiz Junior akhirnya jadi motivasi hingga sekarang menjadi top skor. Saya mau semua pemain dapat termotivasi, tandas Hasnuryadi Sulaiman.
Hasnuryadi Sulaiman saat itu mengancam akan mencorer Luiz Junior di putaran kedua kompetisi TSC 2016. Beberapa kali peluang emas yang didapat Luiz Junior tidak membuahkan gol. Ini yang menjadi pertimbangan, tukasnya kala itu.
Kalau perlu (Luiz Junior) diganti, apalagi di beberapa kali pertandingan, walau sebagai pemain lini depan, tapi penyelesaian akhirnya kurang, keluhnya.

angelived.org www bola net Sumber: Sidomi

Post Terkait