Barcelona Main Buruk Sekali, Tak Pantas Juara Liga Spanyol

Menurut Gerard Pique, palang pintu Blaugrana, penampilan mereka di Anoeta pada Senin (28/11) sama sekali tidak mencerminkan Barca yang sesungguhnya. Jika Barcelona terus bermain seperti itu, maka mereka tidak pantas untuk menjadi juara Liga Spanyol. Apakah ini tanda Pique sudah menyerah dari perburuan gelar La Liga, mengingat jarak yang sudah enam poin di bawah Real Madrid?
Barcelona beruntung bisa mengamankan satu poin saat bermain di Anoeta. Sepanjang babak pertama, klub Catalan tidak bisa mendekati kotak penalti Sociedad sejengkal pun. Di babak kedua, ketika kedudukan 1-1, mereka juga secara kontroversial lolos dari gol kedua Sociedad yang dicetak Juanmi. Wasit dan hakim garis mengklaim Juanmi lebih dulu offside, meskipun tayangan ulang memperlihatkan kenyataan yang tidak seperti itu.
Akibat hasil seri ini, Barcelona resmi tertinggal enam angka dari Real Madrid. Padahal, akhir pekan ini, Barca akan menghadapi Los Blancos di El Clasico. Dalam kondisi mental yang buruk, bisa saja Blaugrana terhempas, dan tertinggal lebih jauh lagi, sembilan poin.
Bagi Gerard Pique, penampilan timnya di Anoeta memang tidak pantas. Katanya, Di babak pertama, kami lenyap. Akan sangat sulit memenangi Liga Spanyol (jika kami bermain) seperti ini.
(Real Sociedad) menekan kami dan mencegah kami memainkan gaya bermain yang biasa. Anda sulit menyebut, permainan kami hari ini sebagai permainan Barca. Tapi satu angka di sini (Anoeta) tidak terlalu buruk.

Pique yang mengalami cedera di pertandingan, sampai harus mengalami kakinya diikat untuk mencegah rasa sakit. Namun, sang bek internasional Spanyol menegaskan, dirinya siap turun di laga El Clasico mendatang.
Engkel saya sakit di babak pertama tapi saya harap bisa ada di hari Sabtu (melawan Madrid). Laga tersebut sangat penting dan fans pasti merespons. Kami akan bertemu dengan tim hebat, yang terbaik di Liga Spanyol saat ini. Dan karena (terbaik itulah) mereka ada di posisi saat ini (puncak klasemen).

angelived.org agen judi bola Sumber: Sidomi

Post Terkait