Bali United Terima Tantangan PSS Sleman

Rencananya, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Minggu tanggal 19 Maret 2017 mendatang. Bali United menjadikan laga ini sebagai persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Tentu kami sangat menyambut baik ajakan tim PSS Sleman untuk melakukan uji coba dengan kami. Setelah kami diskusikan dengan tim pelatih, kami putuskan untuk menerima undangan mereka, kata Yabes Tanuri, CEO Bali United, beberapa waktu lalu.
Kami berharap tim bisa menjadikan uji coba ini sebagai ajang mempersiapkan diri sebelum bergulirnya kompetisi mendatang, lanjutnya.
Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, pun antusias dengan laga ujicoba kontra PSS Sleman ini. Ia berjanji akan menampilkan permainan terbaik dari Irfan Bachdim dan kawan-kawan.
Tentu saya ingin para pemain bisa memperlihatkan permainan terbaik mereka dalam pertandingan melawan PSS Sleman. Untuk hasil, tidak akan jadi prioritas utama kami. Yang penting dari laga pramusim adalah bagaimana progres tim mulai terlihat, dan kami bisa bermain sesuai dengan gaya permainan kami, beber Hans Peter Schaller.
Sebuah tim bisa saja menang dengan bermain buruk. Namun saya rasa hal tersebut tidak kami inginkan untuk saat ini. Kami ingin melihat sejauh mana pemain bisa menerapkan sistem permainan yang sudah kami latih dalam sebulan terakhir, tambah pria asal Austria ini.
Kami berharap panitia memperhatikan kondisi lapangan yang sebelumnya digunakan untuk pertandingan-pertandingan di turnamen yang belum lama ini digelar di sana. Dengan kondisi lapangan yang bagus, tentu pertandingan nanti bisa lebih enak untuk disaksikan, dan pemain dari kedua tim akan terhindar risiko cedera, tutupnya.

angelived.org toto singapura Sumber: Sidomi

Post Terkait