Bali United Masih Labil, Indra Sjafri Segera Evaluasi

Indra Sjafri selaku Laskar Tridatu pun akan segera melakukan evaluasi setelah timnya dikalahkan PSM Makassar dengan skor 0-2 di kandang sendiri beberapa waktu lalu.
Kami memulai pertandingan dengan baik. Kami mampu menekan, terutama di babak pertama, dan menciptakan banyak peluang, kata Indra Sjafri usai laga Bali United vs PSM Makassar yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.
Tapi PSM Makassar bermain lebih efektif. Gol pertama dan kedua memperlihatkan efektivitas permainan mereka, lanjut eks pelatih Timnas Indonesia U19 ini.
Pemain kami juga membiarkan pemain lawan bebas sehingga lawan bisa mencetak gol. Saya juga merasa kesulitan mengatur strategi dengan absennya beberapa pemain. Kami akan melakukan evaluasi, tandasnya.
Dua gol kemenangan PSM Makassar di kandang Bali United dicetak oleh Titus Bonai dan Rasyid Bakri. Pelatih tim Juku Eja, Robert Rene Alberts, pun memberikan apresiasi positif kepada anak-anak asuhnya, Saya sempat khawatir dengan kondisi pemain, karena mereka sudah bermain maksimal di laga sebelumnya.
Di kondisi seperti ini, pemain harus bekerja keras lagi di atas lapangan yang berat, imbuh Robert Rene Alberts.
Tapi tantangan berat ini bisa kami lalu. Ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain. Saya bangga pemain memperlihatkan kemampuan terbaiknya di pertandingan melawan Bali United, tambah pelatih asal Belanda ini.

angelived.org toto singapura Sumber: Sidomi

Post Terkait