Andik Vermansah Sebut Golnya Berbau Keberuntungan

Namun, Andik Vermansyah justru menyebut golnya yang terbilang indah itu berbau keberuntungan.
Yang pertama syukur alhamdulillah. Saya tak masalah mau cetak gol atau tidak, yang penting Indonesia bisa lolos semifinal, ujar Andik Vermansah usai pertandingan terakhir Grup A Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Singapura yang digelar di Manila, Filipina, kemarin.
Saya tidak tahu bola datang, mungkin itu gol keberuntungan, ucap pemain asli Jawa Timur yang bermain di Malaysia bersama Selangor FA ini.
Andik Vermansah mengakui bahwa sangat susah menaklukkan Singapura, apalagi para pemain Indonesia tidak biasa bermain di lapangan sintetis sehingga cukup kesulitan mengembangkan permainan.
Jujur laga ini menyulitkan. Rekan-rekan juga merasakan kesulitan dengan lapangan sintetis ini, tutur pemain yang juga mencetak gol saat Timnas Indonesia menghadapi Singapura di Piala AFF 2012 silam ini.
Sempat tertinggal oleh gol indah Khairul Amri yang membawa Singapura unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir, Indonesia bangkit di babak kedua dengan membalas 2 gol lewat aksi Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly.
Setelah gol saya, tim bangkit dan terus bekerja keras. Terima kasih buat masyarakat Indonesia. Berkat doa dan dukungannya kami bisa lolos, papar Andik Vermansah.

angelived.org toto singapura Sumber: Sidomi

Post Terkait