Alfred Riedl Yakin Boaz Solossa Segera Pulih

Boaz Solossa sebelumnya mengalami sedikit cedera usai laga leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Saya senang, karena pemain yang mengalami cedera ringan, seperti Boaz Solossa, telah mengikuti latihan. Mereka diperkirakan akan pulih dalam dua hari, ujar Alfred Riedl usai latihan Timnas Indonesia di Hanoi, Vietnam, beberapa waktu lalu.
Kami bisa menurunkan kekuatan terbaik untuk menghadapi Vietnam, sehingga saya tidak terlalu khawatir, lanjut pelatih asal Austria ini.
Usai laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang dimenangkan Indonesia dengan skor 2-1, memang ada beberapa pemain tim Merah Putih yang mengalami cedera, termasuk Boaz Solossa, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, dan Rizky Pora. Namun, kini semuanya sudah mulai membaik.
Mereka pemain penting. Mereka telah memperlihatkan penampilan impresif bagi tim Indonesia. Kami membutuhkan mereka. Apapun yang mereka lakukan di lapangan akan sangat membahayakan, tutur Alfred Riedl.
Kami hanya punya waktu sedikit untuk beristirahat. Makanya kami pilih berangkat pada Minggu (4/3/2016) pagi agar pemain bisa ambil nafas beristirahat di Hanoi. Saya ingin membangun tim yang disiplin. Tanpa kedisiplinan jangan harap Timnas Indonesia bisa sukses, pungkasnya.

angelived.org agen judi bola Sumber: Sidomi

Post Terkait