AFF Cup 2016 Tetap Disponsori Suzuki

Produsen otomotif asal Jepang itu memang telah menjadi sponsor utama Piala AFF yang merupakan event sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir.
Piala Suzuki AFF telah berkembang sejak kami mengambil-alih sebagai sponsor titel pada 2008, ujar Kinji Saito, Managing Officer Suzuki Motor Corporation, beberapa waktu lalu.
Dan kami senang untuk memperbaharui hubungan kami dengan sebuah turnamen yang indah yang menawan hati jutaan penggemar sepakbola di seluruh wilayah ASEAN, lanjutnya.
Pihak AFF selaku federasi sepakbola Asia Tenggara pun menyambut gembira kembalinya Suzuki sebagai sponsor utama AFF Cup 2016. Turnamen ini telah berkembang dalam perawakan dan reputasinya sejak 2008 ketika Suzuki datang untuk pertama kalinya, papar HRH Sultan Haji Ahmad Shah dari AFF.
Myanmar dan Filipina akan memulai debutnya tuan rumah babak penyisihan grup dan sekali lagi, saya yakin kita akan menyaksikan acara kelas atas dimainkan di depan kerumunan besar, tambahnya.
AFF Cup 2016 nanti akan diikuti oleh 8 tim peserta, yaitu Myanmar dan Filipina selaku tuan rumah, Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan satu tim pemenang dari babak kualifikasi. Bagi Timnas Indonesia senior, AFF Cup 2016 menjadi turnamen bergengsi pertama setelah PSSI terbebas dari skorsing FIFA.

angelived.org toto singapura Sumber: Sidomi

Post Terkait